5 Tools Online Gratis Melihat Backlink Blog

Berita Eceran, Belajar SEO - Sehubungan dengan SEO, banyak yang berubah dalam beberapa tahun terakhir, tapi satu hal yang tetap sama adalah backlink .
http://beritaeceran.blogspot.com/
5 Tools Online Geratis Melihat Backlink Blog
Sebelumnya, situs Anda akan peringkat lebih tinggi berdasarkan jumlah backlink anda dapatkan, tetapi pada tahun 2015 itu semua tentang berapa banyak kualitaslink yang anda miliki.
Tahun lalu, pembaruan algoritma Google Penguin membunuh semua jaringan blog pribadi dan mendevaluasi link berkualitas rendah. Dalam tutorial ini, saya akan membahas beberapa yang terbaik backlink secara online checker website Anda dapat digunakan untuk memeriksa berapa banyak backlink website Anda telah mendapat.

Kenapa anda Harus Mebutuhkan Tools Online Geratis Melihat Backlink Blog:

Ketika website link ke situs Anda atau halaman situs Anda dari situs web, ini disebut backlink. Backlink digunakan untuk menjadi salah satu parameter yang paling penting untuk peringkat halaman yang tinggi dan peringkat kata kunci yang lebih baik. Namun dengan waktu, Google diturunkan prioritas backlink dan menambahkan lebih banyak sinyal untuk peringkat situs web.
Backlink biasanya dikategorikan dalam dua cara: backlink Dofollow dan Nofollow  backlink.
Ketika kita berbicara tentang menciptakan backlink , kita biasanya berkonsentrasi pada menciptakan link dofollow. Menggunakan Tools Online Geratis Melihat Backlink, kita menghitung berapa banyak backlink yang telah kita buat untuk situs kami. Sejumlah backlink sangat membantu dalam meningkatkan peringkat halaman dan juga peringkat Moz dari situs anda.
Berikut adalah beberapa Tools Online Geratis Melihat Backlink yang akan membantu Anda untuk melihat semua backlink yang masuk ke website Anda. Anda dapat memilih salah satu dari alat-alat ini berdasarkan kebutuhan Anda. Beberapa dari mereka menawarkan hasil rinci sementara yang lain hanya menawarkan jumlah backlink, namun tidak satupun dari mereka memerlukan pendaftaran atau sign up yang membuat proses cepat dan mudah!

Cari backlink ke situs anda dengan situs backlink  ini:


1. SEMRush adalah alat yang saya telah menggunakan selama hampir dua tahun, dan dengan fitur-fitur baru mereka menambahkan, hal ini menjadi alat SEO yang sangat kuat.
Sebelum saya membahas backlink memeriksa fitur dari SEMRush, saya harus menyebutkan bahwa itu bukan perangkat gratis, tapi Anda dapat menggunakan link khusus ini untuk mencoba SEMRush gratis selama 14 hari. Jika Anda merasa menjadi alat yang berguna, biaya untuk membeli adalah $ 149.
SEMRush memiliki database yang luas yang diperbarui setiap hari, memungkinkan Anda untuk memeriksa secara akurat Status backlink website Anda. Berikut adalah screenshot dari halaman utama mereka, di mana saya memeriksa status backlink dari blog saya.
Link : www.semrush.com

Perhatikan bagaimana domain mereka Laporan Ikhtisar menampilkan rincian seperti yang zona TLD yang menghubungkan Anda ke halaman yang paling. Anda juga dapat menemukan rincian tentang negara dari mana Anda mendapatkan paling link. Anda dapat menggunakan SEMRush untuk memeriksa backlink untuk website atau situs pesaing Anda.
2. AHrefs adalah tambahan terbaru yang saya temukan untuk menjadi layak disebutkan di sini. Ini adalah Tools Online Berbayar , tetapi jika Anda mendaftar untuk mendapatkan akun gratis, Anda bisa mendapatkan analisis backlink lengkap bersama dengan analisis teks jangkar dari situs Anda.
Alat ini menawarkan banyak Dirinci terkait dengan semua backlink ke situs Anda, dan dengan waktu Anda dapat melihat bagaimana link situs Anda meningkat atau menurun.
Link : ahrefs.com
Setelah  pembaruan Penguin , jika Anda menekan dengan SEO negatif, ini akan menjadi alat menyelamatkan nyawa untuk situs Anda, karena Anda bisa mendapatkan semua rincian hubungan bersama dengan rincian persentase dari jangkar teksmenunjuk ke situs Anda.
AHrefs adalah salah satu tools online terbaik yang termasuk dalam daftar.
3. OpenLinkProfiler adalah salah satu tambahan terbaru di dalam daftar situs Tools Online Geratis Melihat Backlink Blog. Ini adalah alat gratis yang memungkinkan Anda untuk memeriksa backlink segar (dan semua backlink lainnya) yang menunjuk ke situs Anda. Anda juga dapat mengekspor 1.000 dari backlink segar dalam format .csv. Alat ini mungkin adalah pilihan terbaik benar-benar gratis yang tersedia untuk memeriksa link ke situs Anda.
link : openlinkprofiler.org
4. BuzzSumo merupakan salah satu alat favorit saya untuk pemasaran konten, dan mereka menawarkan versi gratis serta versi pro. Versi pro sekarang memiliki fitur tambahan yang memungkinkan Anda untuk memeriksa backlink ke domain Anda atau halaman individu. Anda juga memiliki pilihan untuk mengekspor link yang ada ke .csv atau format Excel.
link : app.buzzsumo.com
5. Backlinkwatch adalah salah satu alat yang paling populer untuk memeriksa backlink dari blog Anda. Namun, salah satu ciri Backlinkwatch yang saya tidak suka adalah penggunaan pop-up. Pop-up, tentu saja, dapat ditutup dengan satu klik, tapi iklan pop-up selalu mengubah saya (dan banyak pengguna lainnya) off. Backlinkwatch tidak memberikan Anda dengan semua rincian backlink dari blog Anda.
link : backlinkwatch.com

Title: 5 Tools Online Gratis Melihat Backlink Blog
Posted by:Hari akbar lubis
Published :2016-05-26T19:48:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
5 Tools Online Gratis Melihat Backlink Blog

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Tools Online Gratis Melihat Backlink Blog"

Posting Komentar